Home » , » Gary Neville Masih Kesal MU Jual Welbeck

Gary Neville Masih Kesal MU Jual Welbeck

Legenda Manchester United, Gary Neville masih kesal dengan kebijakan transfer klub yang menjual Danny Welbeck ke Arsenal. Menurutnya, Welbeck bisa menjadi solusi seretnya keran gol para penyerang MU.
Danny Welbeck bergabung dengan Arsenal pada awal musim dengan mahar sebesar 20 juta euro. Kepindahan Welbeck merupakan buntut dari keputusan manajemen klub mendatangkan Radamel Falcao ke Old Trafford dengan status pinjaman.

Namun, diprediksi bakal menjadi sumber gol, Falcao justru melempem. Tercatat penyerang asal Kolombia ini hanya mampu mencetak empat gol hingga paruh musim 2014/15.

Meski catatan gol Falcao tak jauh berbeda dengan Welbeck yang sama-sama mengoleksi empat gol, namun Welbeck lebih banyak memberikan kontribusi untuk tim. Ia sukses menggantikan peran Olivier Giroud sebagai penyerang tunggal saat penyerang asal Prancis itu mengalami cedera.

Hal ini yang membuat Neville sangat menyayangkan kebijakan tim untuk menjual Welbeck ke Arsenal.

 "Saya katakan hingga sekarang saya berpikir bahwa Danny Welbeck seharusnya bertahan di United. Saya percaya itu hingga sekarang," kata Neville.

0 komentar:

Posting Komentar