Home » » Ratusan Murid ini Terancam Tak Bisa Sekolah Bila Lion Air Delay Lagi

Ratusan Murid ini Terancam Tak Bisa Sekolah Bila Lion Air Delay Lagi

Ratusan Murid ini Terancam Tak Bisa Sekolah Bila Lion Air Delay Lagi - Jakarta - Serombongan anak-anak didampingi sejumlah orang paruh baya tampak berkerumun di depan loket check in Lion Air. Mereka ini adalah rombongan murid sekolah yang harus pulang ke Padang, Sumatera Barat, malam ini. Bila tidak, mereka tak bisa masuk sekolah.

Mereka adalah murid-murid dari SMA Negeri 1 Padang. Didampingi para gurunya, mereka berusaha check in untuk pulang malam ini juga dari Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Jumat (20/2/2015).

"Besok Senin (23/2) harus masuk lagi soalnya," kata guru Fisika SMAN 1 Padang yang mendampingi mereka, Irwan, di lokasi.

Ada‎ 112 siswi-siswa ditambah 11 orang guru yang berada di Bandara Soekarno-Hatta ini. Mereka berada di Pulau Jawa berangkat sejak Sabtu kemarin untuk tujuan belajar.

"Ada studi komparatif, ke UGM, ITB, dan UI," kata Irwan.

Seharusnya, mereka pulang‎ pukul 16.25 WIB tadi. Namun karena delay parah yang dialami maskapai Lion Air, mereka tak bisa pulang tepat waktu. Kabar baiknya, mereka bakal pulang pukul 23.00 WIB malam ini.

"Semoga saja benar-benar bisa pulang," kata Irwan

1 komentar: